Konektivitas Smartphone Dalam Kendaraan Tumbuh Pada Th.2011

Apakah Anda masih menggunakan radio atau pemutar CD di mobil Anda atau apakah Anda lebih suka menggunakan yang baru perangkat portable media seperti smartphone?Sebuah studi baru dari NPD telah menemukan jawabannya dan mungkin suprise Anda.

The NPD Group telah menemukan bahwa popularitas menggunakan perangkat portable media tumbuh. Berapa banyak penggunaan perangkat ini tumbuh? Layanan pelacakan ritel NPD itu pasak penjualan perangkat yang memungkinkan integrasi media player dengan mobil lebih dari $ 170 juta 2011.

Penelitian ini, "Mobile CE: Sebuah melihat di dalam kendaraan," menemukan bahwa 84 persen pemilik kendaraan memiliki perangkat media portabel sedangkan 79 persen pemilik kendaraan menggunakan mereka di mobil mereka. 
Kedua perangkat tersebut juga digunakan secara teratur dengan setengah pemilik smartphone dan 37 persen dari pemilik iPod mengatakan bahwa mereka menggunakan perangkat mereka "selalu" atau "sebagian besar waktu" saat mengemudi.

Penelitian ini tidak mengeja malapetaka dan kesuraman untuk produk audio mobil tradisional, namun, dengan 73 persen pemilik kendaraan mengatakan mereka menggunakan radio FM pada perjalanan mobil. 
Yang cukup menarik, 57 persen konsumen mengatakan bahwa kehadiran CD player akan sangat penting dalam membuat keputusan untuk membeli mobil yang berikutnya.

"Tradisional radio dan CD audio tetap tertanam kuat dalam kendaraan dari perangkat dan sudut pandang hiburan," kata Ben Arnold, direktur NPD tentang analisis industri,."Tapi sebagai kepemilikan perangkat mobile, konten digital, dan aplikasi mengembang, konsumen akan mencari cara untuk menyesuaikan lingkungan di dalam kendaraan dengan konten dan layanan."

Produsen mobil sebaiknya mulai menempatkan di dalam kendaraan konektivitas dalam mobil sebagai 32 persen konsumen sekarang mencari bahwa sebagai komponen kunci untuk memutuskan pembelian.

Cara konsumen menghubungkan perangkat ini untuk kendaraan mereka telah menjadi lebih bervariasi juga. 
Delapan belas persen pemilik kendaraan memiliki sebuah input auxiliary sementara 11 persen terhubung melalui USB. Konektivitas nirkabel juga mendapatkan tanah dengan 13 persen kendaraan sekarang olahraga fungsi. Lebih dari separuh pemilik kendaraan yang memiliki built-in bluetooth atau sistem nirkabel mengatakan mereka menggunakannya sebagian besar, jika tidak semua, dari waktu.

"Kuncinya adalah untuk pembuat mobil dan produsen audio tradisional untuk memfasilitasi penggunaan konsumen perangkat yang terhubung di dalam kendaraan, yang memungkinkan konten dari smartphone, tablet, atau digital media player untuk streaming atau mudah dikontrol melalui dek dipasang di dashboard," Arnold 
kata. "Kami hanya akan lihat lampiran konsumen yang lebih besar untuk media sosial, streaming audio dan video, dan layanan lainnya sebagai pilihan konten tumbuh."

Kami melaporkan kembali pada bulan Januari bahwa konektivitas seperti inilah yang menyebabkan produsen mobil muncul di CES karena mereka menunjukkan mobil baru mereka pintar yang menjanjikan bukan hanya konektivitas smartphone untuk media, tetapi berbagai macam aplikasi termasuk Facebook dan Twitter.
Welcome to ToyotaID.com | Our commitment: providing service to you with the best price, quick & easy loan process, and timely delivery. Trust your new Toyota Motor purchase to us | READY STOCK ALL TYPE TOYOTA CAR

DISCLAIMER :ToyotaID.com is personal independent blog. It is not representative of any company or organization. All content are self-promotion purposes.

  © Copyright 2012 : Toyota Surabaya

Back to TOP