Toyota Kurangi Produksi Mobil

Toyota Kurangi Produksi Mobil




Tokyo - Taktik Toyota yang mulai memperkuat cabang-cabangnya di luar Jepang akan terus dilakukan. Bahkan di Jepang sendiri, Toyota sudah berencana akan mengurangi jumlah produksi mobil mereka pada tahun 2014 mendatang.

Toyota Motor Corp. menurut Nikkei bersiap untuk mengurangi 10 persen produksi mereka dari level saat ini agar bisa berada di angka 3,1 juta unit.

Meski mengurangi jumlah produksi, Toyota berjanji tidak akan memberhentikan pekerja dan akan terus memastikan mitra dan pemasok dalam negeri terus bekerja. Upaya itu dilakukan agar Toyota mampu 'hanya' memproduksi 3 juta kendaraan per tahun, turun sekitar 500.000 unit dari level saat ini.

Saat ini, Toyota juga sudah memotong produksi 100.000 mobil di pabrik anak perusahaan mereka di Prefektur Shizuoka di Jepang dan kapasitas domestik keseluruhan diperkirakan turun menjadi sekitar 3,6 juta unit tahun ini.

Kapasitas produksi Toyota sendiri terhitung berada di level sekitar 3,9 juta kendaraan di Jepang sebelum terkena krisis keuangan global.

Kemampuan produksi di Jepang itu akan membantu Toyota yang berencana memproduksi 8.650.000 kendaraan secara global tahun ini, dimana 5,25 juta akan diproduksi di luar negeri.

Produksi di luar Jepang juga akan terus ditingkatkan hingga ke angka 6,8 juta kendaraan pada tahun 2015 untuk menjadikan total kapasitas produksi mereka menjadi seluruh dunia untuk 10 juta.
Welcome to ToyotaID.com | Our commitment: providing service to you with the best price, quick & easy loan process, and timely delivery. Trust your new Toyota Motor purchase to us | READY STOCK ALL TYPE TOYOTA CAR

DISCLAIMER :ToyotaID.com is personal independent blog. It is not representative of any company or organization. All content are self-promotion purposes.

  © Copyright 2012 : Toyota Surabaya

Back to TOP